Kulit manusia memang berbeda – beda karena perbedaan ras, dan bisa berubah karena faktor tertentu. Kulit wajah yang putih tentu akan meningkatkan kepercayaan diri anda. Jika anda mengidamkan kulit yang putih, anda bisa melakukan berbagai usaha untuk memutihkan kulit anda.
Cara Memutihkan Kulit Dengan Secara alami
Selain perawatan, anda bisa melakukan usaha dengan jalan yang aman tanpa perlu mengeluarkan biaya yang banyak. Kulit wajah cenderung memang lebih sensitif dibandingkan dengan kulit pada bagian tubuh yang lain.

Cara yang dapat anda lakukan untuk memutihkan kulit wajah adalah dengan mengunakan produk kecantikan baik berupa sabun wajah, pelembab, dll. Namun tidak semua produk tersebut akan cocok pada kulit anda.

Anda bisa memutihkan kulit wajah anda dengan memanfaatkan hal – hal yang ada disekitar anda. Anda bisa meggunakan bahan yang alami dan cenderung aman untuk kulit anda.


Berikut adalah cara memutihkan kulit wajah, diantaranya:

1. Kulit Jeruk
Kulit jeruk telah dikenal memiliki khasiat untuk kesehatan kulit. Bahkan kandungan vitamin C pada kulit jeruk lebih banyak dibanding dengan buah jeruk itu sendiri. Anda bisa menggunakan kulit jeruk sebagai masker wajah. Kulit jeruk mengandung kadar anti oksidan yang bermanfaan untuk memperbaiki kerusakan kulit akibat radikal bebas. Selain itu juga bisa memutihkan kulit wajah anda dan menghilangkan noda yang ada di wajah.


Cara memanfaatkan kulit jeruk adalah dengan menjemur kulit jenur sampai benar – benar kering. Lalu tumbuk hingga halus dan campurkan dengan air sehingga bentuknya seperti pasta. Selanjutnya anda bisa oleskan pada wajah anda yang telah dibersihkan sebelumnya. Biarkan selama 30 menit dan bilas dengan air hangat. Anda bisa melakukannya seminggu dua kali untuk hasil optimal.

2. Alpukat
Alpukat memiliki kandungan vitamin E yang dapat membantu penuaan dini akibat radiasi matahari. Selain itu, alpukat juga mengandung vitamin C yang membuat kulit tetap kenyal. Jika ada buah alpukat, anda juga bisa memanfaatkannya untuk memutihkan kulit wajah. Daging buah alpukat cukup haluskan hingga lembut. Lalu oleskan secara merata pada wajah dan diamkan selama 25 menit. Jangan lupa bilas dengan air yang bersih.

3. Bengkoang
Bengkoang telah dikenal khasiatnya untuk memutihkan kulit wajah dan membuat wajah tetap bersinar. Bahkan produk pemutih banyak menggunakan bengkoan sebagai bahan dasar.

Caranya cukup mudah yaitu dengan parut bengkoang sampai lembut. Lalu peras dengan air dan ambil sarinya untuk digunakan sebagai masker wajah. Biarkan selama 20 menit dan jangan lupa bilas dengan air bersih.

4. Putih Telur
Putih telur mengandung banyak protein dan sumber mikronutrien. Putih telur dipercaya dapat membantu anda memutihkan kulit wajah. Anda bisa menggunakannya sebagai masker wajah. Anda juga bisa menambahkan 1 sendok makan air perasan jeruk nipis atau lemon untuk mengurangi bau amisnya.

5. Susu
Susu memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Kandungan vitamun B6 dalam susu ternyata dapat menjaga kelembapan kulit sehingga mengurangi resiko kulit kering. Anda bisa memutihkan kulit wajah menggunakan susu dengan mencampur 2 sdm susu yang masih segar dengan 1 sdm madu. Campurannya gunakan sebagai masker wajah dan diamkan selama 30 menit. Jangan lupa bersihkan jika telah selesai.

Anda bisa mencoba menggunakan berbagai cara untuk memutihkan kulit wajah. Jika referensi diatas dirasa kurang, anda bisa berselancar diinternet untuk mencari cara lain. karena masih ada beberapa cara untuk memutihkan kulit wajah secara alami dan aman.

6.Kunyit
Kunyit mengandung antioksidan yang tinggi yang mamu membantu meningkatkan produksi melanin pada kulit dan menghilangkan terjadinya perubahan warna kulit. Anda bisa menggunakan kunyit segar ataupun bubuk kunyit.
LINK RESMI JAMINAN DATUK :

https://topagenonline.blogspot.com/ (ID PRO)
https://situsbandar66jp.blogspot.com/ (ID JP)
https://situsbandarjp.blogspot.com/ (ID JP)
https://situscapsajp.blogspot.com/ (ID JP)
https://situsdominojp.blogspot.com/ (ID JP)
https://situspokerjp.blogspot.com/ (ID JP)
https://situssakongjp.blogspot.com/ (ID JP)
https://bosheonline.blogspot.com/ (CARA MENANG DENGAN TRIK)

NB : Untuk Link Di atas Dapat Anda Gunakan Untuk Mendapatkan ID PRO DAN JP. Selamat Mencoba <3

Untuk bubuk kunyit, anda bisa campurkan degan susu segar lalu oleskan pada kulit dan diamkan selama 30 menit. Jika kunyit segar, anda bisa langsung oleskan pada kulit dan biarkan hingga 30 menit. Jangan lupa untuk bilas dengan air.
Cara Memutihkan Kulit Dengan Secara alami

Anda juga bisa membuat masker dari kunyit. Untuk membuat masker kunyit, anda bisa campurkan kunyit dan susu bubuk, kunyit dengan madu atau campuran kunyit dan mustard oil, campuran kunyit dan air mawar serta scrub kunyit.

Caranya mudah, cukup siapkan bubuk kunyit dengan sesuatu yang ingin dicampurka lalu olesrata pada kulit dan diamkan kurang lebih 30 menit. Agar hasilnya maksimal, anda perlu melakukannya dengan rutin.